Jumat, 31 Mei 2013

Wah, Siwon SuJu dan Agnes Monica Kangen-kangenan di Twitter!

Dalam waktu beberapa hari, Siwon Super Junior kembali menghebohkan Tweeps (pengguna Twitter) Indonesia. Pasalnya member Super Junior yang nampak memiliki perhatian lebih kepada seluruh fansnya di Indonesia ini baru beberapa hari lalu mengungkapkan kerinduannya kepada para Siwonest (sebutan fans Siwon) dan Elf (sebutan fans Super Junior).
Kini Siwon kembali membuat heboh dengan kangen-kangenan dengan diva Indonesia, Agnes Monica. Di Kamis (07/03) pagi hari, Siwon sudah mengunggah sebuah foto tangannya dan jalan didepannya dengan tulisan yang mengungkapkan ketidaksabarannya untuk berkunjung ke Jakarta bersama Super Junior dalam konser Music Bank di Gelora Bung Karno pada Sabtu 9 Maret, “Home sweet home. See you tomorrow Jakarta, I can’t wait!”
Lalu beberapa jam kemudian, Agnes melalui akun Twitternya menulis kekecewaannya karena tak bisa bertemu dengan Siwon. “Baru tahu dari @siwon407 kalau ia akan ake Jakarta besok. Namun sayangnya aku akan keluar kota. Semoga sukses acaranya.”
Tak lama Siwon pun membalas mention dari Agnes, “Hello Agnes Princess of Indonesia. Aku harap kau bisa datang dan menonton! Haha semoga sukses untuk penampilanmu di Malang dan Surabaya.”Dan Agnes pun kembali membalas, “Aku tahu, aku juga (berharap bisa datang). Dan terima kasih.”
Agnes Monica dan Siwon Super Junior memang dikenal dekat satu sama lain sejak keduanya sama-sama menghadiri Asia Song Festival 2009 di Korea. Keduanya pun sempat digosipkan berpacaran karena hubungan yang begitu dekat antara keduanya. Sst, mereka juga sepertinya tak hanya kangen-kangenan di Twitter, buktinya Siwon tahu kalau Agnes bakal manggung di Malang dan Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar