Kamis, 23 Mei 2013

Pure Love Chap 1


Tittle : Pure Love
Author : @cafris22
twitter : @cafris22
facebook : Frisca Sulistiani
Genre : Kalian tentukan sendiri
Cast :
*Lee GyuRi (OC)
*Kim JongWoon a.k.a Yesung (SuJu)
*Lee Sungmin (SuJu)
*SeoHyun (SNSD)
*Other Cast

^^^
Hari mulai gelap, cuaca dikota seoul sedang tidak menentu kadang dingin dan panas saat ini waktu menunjukan pukul 19.00 KST. Sebuah café di incheon tengah ramai,disuatu sudut terlihat 2 sejoli tengah berbincang ..
“kenapa diam ayo memesan..”ucap sungmin
“anio..aku sudah kenyang, oppa saja yang memesan ..”ucap seohyun murung
“ada apa denganmu,ceritakanlah padaku”ucap sungmin yang memegang tangan seohyun
“mian..”ucap seohyun melepaskan tangan sungmin
“jangan membuatku penasaran..”ucap sungmin bingung
“aku sedang memikirkan katakata yang akan ku ucapkan padamu oppa..”ucap seohyun
“apa itu?”Tanya sungmin tersenyum
“jeongmal mianhaeyo,..kita akhiri hubungan kita”ucap seohyun menunduk
“m..mwo?apa maksudmu?”Tanya sungmin
“aku merasa sudah tidak cocok..maafkan aku sungguh..”ucap seohyun
“tapi kita udah 4tahun chagi..”
“oppa ya..”ucap seohyun
“mungkin kau berfikir 4tahun itu tidak ada artinya, aku bukan tipe namja yang kau sukai…terima kasih”ucap sungmin dan berlalu
“opp..ah..mianhe..”gumam seohyun

^^^
sungmin masuk mobil..
“aku tidak percaya secepat ini dia mengatakan itu padaku, rencana malam ini aku akan melamarnya harus dibatalkan ya tuhan apa salahku..”ucap sungmin

Dilain tempat
Via Telefon
“ne ahjussi,aku sudah berjam jam tapi oppa tidak mengangkat telefonku, disini dingin aku takut ..”ucap Gyuri
“sungmin mungkin sedang sibuk kau dengan siapa disana?”ucap  Leeteuk Ahjussi
“Percayalah,aku disini sendiri aku berdiri disudut sebuah ruang tunggu, celanaku terlalu pendek aku sangat kedinginan ahjussi..”ucap Gyuri
“yaa tuhan.. aku akan telefon sungmin, kau tetap diam disana oke..”ucap Leeteuk ahjussi
“ne..”ucap Gyuri
TUUUT….TUUUT….TUUUUT…
“sungmin oppa…cepatlah datang”gumam Gyuri

^^^
“dia benar kecewa,sampai meninggalkan telefonnya padahal ini barang penting”ucap seohyun
seohyun melihat handphone sungmin dan terlihat 24 missed calls dari “Lee Gyuri”
“ini adik sungmin oppa..!! haaah.. aku harus segera mengembalikannya”ucap seohyun pergi

^^^
“Brrr…dingin sekali”ucap Gyuri
TibaTiba seseorang duduk disamping gyuri..
“eu..jangan dekatdekat!!”ucap Gyuri manjauh sedangkan orang itu menatap gyuri..
“waa~ jangan menatapku seperti itu pergi sana”
“namaku yesung aku bukan orang jahat,sedang apa kau disini?ini sudah larut malam..”ucap orang itu yang bernama yesung
“baru jam 8malam, aku menunggu oppaku menjemput kau sendiri?”ucap Gyuri
“aku petugas kebersihan”ucap yesung
“MWO??!!iish.. menjijikan..”kaget Gyuri
“kau percaya?”Tanya yesung
“yak!!aku tidak suka dibohongi..”ucap Gyuri
“hey kau sadar tidak jas kita sama..”ucap yesung
“eo?benar ..bagaimana bisa?”Tanya gyuri binggung
Hening sejenak..
“aku mau ketoilet”ucap gyuri membuka jas
“hatihati ne hihi..”ucp yesung disertai kekehan kecil
“apa maksudmu?”Tanya gyuri langsung berlalu
tibatiba..
“direktur ki,mobil anda sudah diparkir silahkan digunakan untuk pulang..aku akan naik taksi”ucap seseorang
“ne gomawa..kau tunggu dulu aku ingin membeli minum”ucap yesung membuka jas
“ne..”ucap orang itu
“akhirnya.eo?kau?siapa?”Tanya gyuri bingung
“aku dong jon,asisten direktur kim”ucap orang itu
“direktur?aku tidak tau..aku pergi”ucap gyuri setelah mengambil jas dan kopernya
“tidak ada yang melarang”ucap dongjon
“huh..”dengus gyuri dan berlalu
yesung kembali..
“ah..direktur,kau sudah membeli minum?”Tanya dongjon
“ne,koper dan jas itu kemana?”Tanya yesung
“sudah dibawa pergi oleh yeoja,jasmu masih ada,igeyeyo..”jawab dongjon
“ne kajja pulang”ucap yesung
“akukan naik taxi”ucap dongjon
“aku malas menyetir”ucap yesung

 ^^^
“oppa kemana?lama sekali..handphoneku??OMO !! jasnya tertukar..semoga orang itu masih ada”ucap gyuri saat menyadari handphonenya hilang entah kemana
“tempat ini sudah kosong ..aigoo..pabo yeoja!!”ucap gyuri

sementara itu..
“ahm..oh,aku tertidur masih dimobil,ternyata ..haiiishh..pukul berapa ini??hah??jam 10 malam??LEE GYURI”ucap sungmi saat sadar jika dia melupakan adiknya gyuri
pada malam itupun sungmin menginjak gas dengan cepa t menuju bandara incheon..sedangkan gyuri terduduk lemas disebuah halte tak jauh dari bandara..
“ahjussi..aku pusing..ya tuhan dingin sekali”gumam gyuri

^^^
“Handphoneku??aiish..seohyun..!!gyuri menunggu sampai 3jam semoga tidak terjadi apaapa”ucap sungmin

^^^
“ada yang aneh dengan jasku ”ucap yesung
“ada apa?”Tanya dongjon
“wanginya berbeda,seperti parfum wanita..”ucap yesung
“kita sudah sampai..”ucap dongjon
“tunggu dongjon..”ucap yesung
“ada apa?”Tanya dongjon
“handphone siapa ini?pink?”Tanya yesung
“hah?”kaget dongjon
“yeoja itu?kembali kebandara incheon sekarang!! Cepat dongjon!!”ucap yesung
“baik..”ucap dongjon berbupar balik arah mobil

^^^
“Lee Gyuri !! bandara itu sangat luas,dimana ada telefon umum?saeng dimana kau?ah..itu dia telefon umum”ucap sungmin seraya berlari menghampiri telefon umum tersebut

^^^
“oppppaaaa…ah..darah?dingin oppa…”gumam gyuri seraya memegang tangan yang berlumuran darah karna mimisan hingga pingsan
tibatiba orangorang mengerumuni halte yang ditempati gyuri …
“yatuhan…hidungmya berdarah”ucap seseorang
“nona..bangun..aigoo tubuhnya dingin sekali ”
“bawa dia kerumah sakit”
“cepatcepat”

^^^
“aku tidak melihat gyuri sepanjang jalan”ucap yesung
“didepan ada orang kecelakaan”ucap dongjoon
“MWOO?”ucap yesung
“sepertinya yeoja itu sudah dimasukan kedalam mobil”ucap dongjoon
“i..itu…ikuti mobil itu dongjoon ”ucap yesung saat melihat sebuah jas yang ia kenal
“ke..kenapa?”Tanya dongjoon
“yeoja yang jasnya tertukar”ucap yesung
“ah,baik”ucap dongjoon

@incheon hospital 23.00 KST
“uhm..eu..au..dimana ini?”guman gyuri saat ia sadar dari pingsannya
“nona kau sudah sadar?kau harus banyak istirahat,akibat kelaparan dan kedinginan kau pingsan disuatu halte”ucap seorang suster yang kebetulan ada disana
“halte?oh ne..”ucap gyuri mencoba mengingat apa yang terjadi sebelumnya hingga menjadikan dirinya tak sadarkan diri
“aku akan keruangan lain dulu permisi”ucap suster itu seraya pergi meninggalkan gyuri sendiri
“eum silahkan”
tak lama kemudian gyuri bangun dari ranjang rumah sakit dan membawa infusan, gyuri tampak akan pergi ketoilet tetapi dia melihat suatu pasien yang duduk diruang tunggu
“annyeonghaseo..”sapa gyuri
“…”
“apa kau pasien disini?”Tanya gyuri
“ne”ucap orang itu
“kau sakit apa?”Tanya gyuri
“aku tertidur dimobil,tapi orangorang menyangka aku mengalami tabrakan”ucap orang itu
“kenapa bisa?”Tanya gyuri
“mungkin mobilku terparkir tepat didepan sebuah pohon hampir tidak ada jarak”ucap orang itu
“tapi kepalamu diperban”ucap gyuri
“karna ini perban palsu aku meminta dokter untuk melilit kepalaku”ucap orang itu
“itu hal yang bodoh”ucap gyuri
“agar hyung percaya aku mengalami tabrakan dan akan ku katakana hilang ingatan”ucap orang itu
“haa..?yatuhan..”kaget gyuri
“aku kelaparan dan kedinginan sebab itu aku pingsan dihalte menunggu oppaku menjemput aku menunggunya selama 3jam lebih”ucap gyuri sedih
“…”


TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar