Jumat, 24 Mei 2013

Baby Xiau Lu !! Chapter 1

Author : @aziizaaah_
Pair :
HunHan
Cast :
-Oh sehun
-Xi Luhan
-Cast bermunculan sering berjalannya waktu XD
Genre : Fantasy
Warning : GenderSwicth
follow :
@aziizaaah_
@cafris22

Mian kalau fanfic ini kacau balau karna masih dalam tahap pembelajaran xie xie^^

^^^
someone P.O.V
"oppa..."
"ne..waeyo hannie?"tanyanya
"eum..kemarin a..aku..lihat oppa memainkan air tanpa menyentuhnya"ucapku polos
"haha jangan bercanda Luhannie mana bisa oppa memainkannya tanpa menyentuhnya emang ini dunia apa hah?"
"ta..tapi.. op..oppa.."ucapku gugup
"sudahlah ,jangan terlalu banyak dongeng kau jadi berkhayal yang tidaktidak kan"ucap oppa seraya membentakku
"mian oppa"lirihku sedangkan oppa sudah pergi entah kemana

AnnyeongHaseyo Chigudeul !! Janeun Kim Luhan Imnida, aku sekarang bersekolah diSM Senior High School kelas X-B aku anak ke-3 dari 3bersaudara (luhan oppa aku ganti usianya menjadi yang termuda mian oppa *bow) tadi oppaku yang pertama bernama Kim JunMyeon akan tetapi lebih akrab dipanggil Suho,oppaku ini dia berada dikelas XII-A dan oppa ke duaku ... (masih rahasia) berada dikelas XI-A entahlah semenjak aku menginjak Junior High School ada yang aneh dengan keluargaku seperti mempunyai rahasia besar yang akan jadi masalah besar bila orang lain tau sepertinya cukup untuk perkenalannya ne??

"chagi..."
"eomma..bogoshipeo"ucapku seraya langsung menerjang tubuh eomma yang baru kembali dari jepang
"appa bogoshipeo"aku mau memeluk tubuh appa ku tapi
"jangan pelukpeluk"ucapnya dingin dan langsung mendorongku hingga jatuh

Brug..

"ye..yeobo.."kaget eomma
"kenapa engga appa,appa selalu memanjakan suho oppa chen oppa (sudah ketebakkan oppa kedua luhan) sedangkan aku selalu mendapatkan tatapan dingin dari appa. kenapa appa aku diperlakukan berbeda dari suho oppa dan chen oppa.."teriakku
"jangan berteriak didepanku..ya,kau memang berbeda kedua oppamu sangat special sedangkan kau hanya sampah dikeluarga ini"bentak appa

JDERRR

apa?jadi aku selama ini dianggap sampah dikeluarga ini appa memperlakukan kedua oppaku karna ada yang special mungkinkah yang special itu karna suho oppa bisa mengendalikan air tanpa menyentuhnya tapi apa yang special dari chen oppa
"jadi begitu kalian tidak menyayangiku lagi karna aku tak ada specialspecialnya dimata appa aku hanya sampah kalau begitu appa tak usah dianggap lagi aku akan pergi sebelum appa akan mengusirku"ucapku seraya berlari pergi dari rumah
"Luhan.."teriak eomma
'mian luhan appa harus melakukan ini padamu,appa takut ada apaapa denganmu karna ini sangat berbahaya'
suara ini??appa??tapi apa benar appa meminta maaf padaku begitu lirihnya??aku tak peduli teriakkan eomma yang mulai ak terdengar yang penting aku keluar dari rumah yan seperti neraka itu sampai..
"i..ini.. dimana?"ucapku saat sadar aku berada ditempat yang tidak aku kenal
"Haii cantik"aigoo..bagaimana ini
"mau kemana cantik??jangan lari ne??bagaimana kalau temanin saya disini?"ucap orang itu,sepertinya dia orang jahat
"ti..tidak terimakasih.."ucapku gemetaran
"jangan sok jual mahal chagi"ucap orang itu yang udah berani megangmegang
"heii lepaskan yeoja itu.."


T.B.C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar