Jumat, 31 Mei 2013

Fakta dan Rumor Member Super Junior dengan beberapa Wanita di sekelilingnya

1.Park Jung Soo a.k.a Leeteuk
Berdasarkan Info yang beredar dan tersebar luas sang leader Leeteuk oppa ini dikabarkan dekat dengan Yoona SNSD. Berawal dari Yoona yang menjadi bintang tamu dalam acara “Strong Heart” ,ia menyatakan suatu hal yg membuat semua orang terkejut.
“Sebelum ini ada seorang pria yang menginginkan aku menikah dengannya, dan orang itu ada disini!”
Tentunya pernyataan Yoona tersebut membuat semua orang terkejut
“Setiap kali bertemu denganku dia mengatakan ‘kamu harus menikah dengan oppa!’, bahkan dia mengatakannya di telpon dan secara langsung!” begitu kata Yoona.
Dan ternyata sang tersangka yang tidak lain dan tidak bukan adalah Leeteuk oppa, yang sedang cengengesan di pojokan. Ckckck !
Leeteuk dan Yoona memang sudah dekat sejak jaman training dulu, sebelum akhirnya mereka debut dan terkenal seperti saat ini. Leeteuk selalu bilang bahwa Yoona harus menjadi istrinya, bahkan Leeteuk sudah menunggu Yoona selama 7 tahun untuk siap menjadi istrinya. Hhmm..kira-kira Leeteuk oppa serius gak yaa bilang gitu ? Atau hanya sekedar lelucon semata ? Yah..hanya dia dan Tuhan lah yang tahu ^^
Ohya, selain Yoona, ini dia mantan pacar Leeteuk oppa.. Bagaimana ? Cantik ? Tapi aku rasa wajahnya agak tua yaa ? *ups
2.Kim Heechul
Yang kedua suami saya ini (-----_-----)
Diantara kalian terutama Petals pasti tahu soal Heechul oppa yang ngefans berat dengan artis cantik Sohee Wonder Girls (WG) kan ?
Nah usut punya usut, ternyata Heechul ini kalau bertemu dengan Sohee Wonder Girls, dia mendadak akan berubah menjadi pendiam. Waaaahh..oppa salting kah ? Huhuhu~jealous tingkat dewa yaa untuk para Petals, termasuk saya TT_TT

Heechul yang selalu serampangan, banyak tingkah, kadang-kadang autis dan selalu dapat tertawa dengan anggota yang lain, didepan Sohee ia akan menjadi seorang dengan kepribadian yang sangat berbeda. Muka Heechul berubah memerah dan tidak dapat berbicara dengan benar. Dia sungguh menunjukan sisi lain dari diri nya yang membuat semua orang tertawa.
Tuh kan, pasti salting deh !

Heechul juga sempat dekat dengan seorang wanita yang bernamakan Chae Yeon. Ia dan Chae Yeon pernah berkencan dan terbukti di Cyworld. Chae Yeon adalah adalah wanita yang umurnya 5 tahun lebih tua daripada oppa kita satu ini dan Heechul naksir Chae Yeon sehingga dikatakan bahwa mereka berpacaran selama beberapa saat. Juga, dalam Yashimmanman, Heechul mengakui bahwa dia naksir pada seseorang untuk kurun waktu yang lama dan lebih tua daripada dia.
Yayaya.. pernah jadi brondong juga nih oppa..
3.Hankyung a.k.a Hangeng
Semua orang pasti berpikir kalau oppa oppa China kita ini tidak pernah dekat dengan wanita atau bahkan digosipkan dengan banyak wanita seperti member yang lain. Eh jangan salah..ternyata ada juga wanita yang sempat dekat dengan dia. Bukan Cuma 1, bahkan ada 7 wanita !!
Wah wah..sabar yaa buat para Gengfans ^^
Foto ini sudah cukup lama, dan setahu kita semua bahwa Hangeng oppa masih JOMBLO kan ?
4.Kim Jong Woon a.k.a Yesung
Nah kalau si pemilik suara emas di Super Junior ini rumornya pernah deket sama Yoona SNSD juga.
Jadi begini ceritanya, ada kejadian lucu waktu acara Golden Disk Award beberapa waktu lalu. Di belakang celana Yoona ternyata ada sesuatu yang mirip handuk tengah tersangkut disana, dan Yoona pun akhirnya berdiri. Yesung yang menyadarinya, lalu memberitahu Yoona kalau ada sesuatu yang menyangkut di belakangnya. Kata banyak orang, hal tersebut cukup membuktikan bahwa Yesung sangat perhatian dengan Yoona. HBU ?
Yesung juga pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Dan wanita itu bernama Shin Soul Ki. Hhmmm..sepertinya mereka cocok. Tapi tenang yaa Clouds, itu masa lalu kok ^^
Dan ini dia orangnya, cukup manis :)
5.Kim Young Woon a.k.a Kangin
Kalau member yang kadang dianggap sebagai bodyguard bagi para member yang lain ini sering di cocok-cocokkan dengan Lee Yoon Ji akibat pernah bermain di Reality show “We Got Married”. Tapi sepertinya mereka memang sangat cocok, bagaimana kalau mereka menikah sungguhan yaa ?
Dan inilah foto Kangin bersama mantan pacarnya..
6.Shin Dong Hee a.k.a Shindong
Siapa yang tidak tahu mengenai hubungan resmi mereka ini ? Yah..benar ! Oppa kita yang satu ini memang sudah secara blak-blakan menunjukkan hubungan intimnya dengan Nari eonni kepada publik. Dan untung saja sepertinya semua ELF maupun ShinsFriend sudah sangat berbesar hati untuk merestui hubungan mereka ^^
Ohya..ternyata berkat Nari eonni ini, Shindong pernah bisa menurunkan berat badannya sebanyak 20 kg ! Waaahh..daebak ! :)
“  Nari ah…. Aku belum melamarmu langsung. Nari ah….yang kurasakan setelah bertemu denganmu adalah…tanpamu hatiku terasa sakit. Tapi saat kamu disisiku, aku sangat bahagia….Apa kau ingin hidup bahagia denganku selamanya ? Maukah kau menikah denganku ?”
Dan untuk kedua orang tua Nari, Shindong juga ikut memberi video message…
“ om..tante…aku punya keyakinan bisa hidup bahagia dengannya, karenanya tolong berkati kami selalu…”
Wow..oppa sweet juga yaa ? Long last yaa oppa..semoga terkabulkan semua harapan kalian ^^
7. Lee Sungmin
Kalau member dengan julukan pinky boy ini digosipkan pernah dekat dengan Sunny SNSD karena mereka pernah siaran di suatu radio bersama. Tapi kata member Super Junior mereka dikabarkan dekat itu hanya untuk menaikkan rating radio yang mereka siarakan.. hmm..
Jadi begini ceritanya, dulu waktu mereka masih menjadi penyiar radio di suatu stasiun radio, rating radio tersebut sulit untuk naik. Alhasil, semua member Super Junior membuat sebuah gosip bahwa mereka menjalin hubungan lebih dari antara sunbae dan dongsaeng guna menaikkan rating tersebut. Tapi sepertinya usaha mereka sedikit sia-sia karena gosip tersebut tidak mendapatkan respon lebih dari publik. Tapi yang menjadi suatu keanehan disini, setelah mereka tak lagi menjadi penyiar radio disana, gosip itupun kian beredar luas dan mendapatkan respon lebih dari para fans. Hahaa..hayo loh ^^
Sungmin yang ditanya seputar kehidupannya dengan Sunny ia menjawab bahwa tak ada hubungan khusus yang terjalin diantara mereka. Ia juga menjelaskan bahwa hubungan mereka hanyalah pertemanan. Dikesempatan lain Sunny yang ditanya perihal inipun menjawab dengan ringan, “Jika Sungmin menyukaiku, aku ingin ia mengatakannya langsung padaku bukan dengan cara ini (lewat media)“. Hal ini berarti memang tak ada hubungan khusus diantara mereka.
Dan Sungminpun juga pernah memiliki hubungan khusus dengan wanita. Apa yang kalian pikirkan tentang mantan pacar Sungmin ini ?
8. Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk
Menurut rumor yang beredar, si oppa pecinta pisang ini pernah dekat dengan penyanyi solo bersuara emas Ji Eun a.k.a IU
Saat di KBS ‘Super Junior Miracle’ One-two, IU, Jungmo datang sebagai guest star. Diawal episode Eunhyuk memperkenalkan IU sebagai “Gadis yang bisa mencairkan semua hati lelaki” lalu sang Leader Teukie yang sedikit usil malah bertanya. “Iah, bukankah dia telah melelehkan hatimu ?”
Leeteuk, Shindong,dan Jungmo mengatakan “Kalian berdua terlihat cocok, ketika kalian berdiri berdampingan seperti itu” dan tahukah kalian apa yang terjadi dengan ekspresi Eunhyuk ? Dia senyum-senyum tak karuan !
Ketika bermain permainan membuat kalimat dengan nama IU, Eunhyuk mengatakan “Kau cantik, kau orang yang paling indah di dunia ini,Yoobochobab*” semua orang tertawa karena Eunhyuk salah berbicara dikata-kata terakhir.
Lalu mereka bertanding bola dan Eunhyuk mencetak gol, dan membuat selebrasi dengan menari tarian ‘Marshmallow’ itu adalah tarian IU.
*Yoobochobab (유부초밥) adalah sejenis makanan “nasi berbumbu dibungkus dalam sebuah tas tahu goreng” di korea. Mereka tertawa karena Eunhyuk seharusnya mengatakan sesuatu tentang IU dengan kata yang dimulai dengan “yoo”, bukan nama makanan.
Tapi ada yang bilang bahwa IU itu fangirl dari Taeyang Bigbang.. IU bilang bahwa tipe ideal lelaki nya itu seperti Taeyang.. baik dan bijaksana.. #poorHyukjae
Ohya, pasti diantara kalian sudah mengetahui tentang berita foto skandal mereka berdua yang telah diupload oleh  IU bukan ? Nah, apa yang kalian pikirkan mengenai foto tersebut  setelah mengetahui tentang rumor kedekatan mereka sebelum kejadian ini ? Atau jangan-jangan...
Hehehee, sabar Jewels, it’s just rumor oke ? Belum ada konfirmasi pasti mengenai hubungan mereka. Semua hanyalah kebetulan, yang kadang dibuat berlebihan oleh para fans tak bertanggung jawab ^^
So easy going oke ?
Berbicara mengenai mantan kekasih Eunhyuk, ternyata gosip beredar bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan Hyoyeon SNSD. Mengenai benar tidaknya kabar ini, mari kita tanyakan sendiri kepada yang bersangkutan yaa :
9.Lee Donghae
Pasti semua ELF sudah tahu mengenai siapakah mantan kekasih dari si oppa ikan mokpo ini. Yah benar ! Jessica Jung SNSD.. Usut punya usut, mereka pernah berpacaran sebelum mereka debut dengan grup mereka masing-masing dan terkenal seperti sekarang. Tapi ini hanya rumor yang beredar, untuk kepastiannya kita tidak bisa asal membenarkan bukan ?
Wanita lain yang juga dikabarkan dekat dengan Hae itu adalah Sunye Wonder Girl..
Ada yang pernah lihat “come to play” episode Suer Junior dan Wonder Girls ?
Nah, disitu ada Donghae yang secara blak-blakan bilang bahwa dia sudah menggemari Sunye. Dia bilang bahwa Sunye itu cantik, jago dance, dll. Hhmm..
Dan Donghae disini tak berhenti untuk memuji Sunye ! Begitu juga dengan Sunye yang hanya bisa tersipu malu akibat pujian dari Donghae.
Di segmen pertama mereka saling share cerita mereka. Sunye bercerita mengenai kebisaan mereka di Amerika untu menyapa penggemar mereka, yaitu dengan saling berpelukan. Nah para member Super Juniorpun mengusulkan untuk segera dipraktekkan langsung. Dengan percaya dirinya, Donghae maju terlebih dahulu. Hae bilang “Hay wonder girls” . Sunye berdiri dan menjawab “hey” diiringi pelukan. Saat disuruh maju, semua member Suju lainnyapun tak mau. #lol
Ketika Donghae kembali ke tempat duduknya, Leeteuk berkata bahwa Donghae adalah pria nomor 1 yang paling ingin dijadikan pacar oleh semua para wanita korea. Lalu ketika ditanya kenapa, Donghae bilang, “When I kept my eyes on a girl, I will make that girl become mine with any condition,”
Hahahaa..ada-ada saja tingkah pangeran para Elfishy ini XD
10.Choi Siwon
Seperti manusia sewajarnya, Siwon pun tentu juga mempunyai seorang mantan kekasih. Namanya adalah Stella Kim. Stella ini juga termasuk anak trainee di SM Entertainment. Pada saat Siwon tampil di
acara talk show “Three Color Women” pada bulan November (2007), Siwon menyatakan kalau dia belum mempunyai kekasih. Tapi foto ini berkata lain.
Yang menyatakan perasaannya terlebih dahulu adalah Stella. Dan katanya, Stella menjadi trainee di SM ini juga karena Siwon. Sepertinya dia memang ingin dekat dengan Siwon.. Dikarenakan faktor kasihan, akhirnya Siwonpun menerima Stella. Mereka berpacaran disaat Siwon berumur 19tahun dan Stella diumur 15tahun. Tapi hanya sekitar sebulan lamanya waktu pacaran mereka. Kabarnya Siwon lah yang memutuskan hubungan ini..
Hhmm..berbahagialah Siwonest, siapa tahu masih ada kesempatan hehee ^^


11. Kim Ryeowook
Untuk member yang satu ini memang sulit dicari tahu tentang mantan kekasihnya atau bahkan kisah cintanya. Tapi sekedar tahu saja, bahwa oppa kita yang jago masak ini adalah fanboy dari Bada S.E.S .. Ada disuatu video yang menjelaskan bahwa Ryeowook memang sangat menggemari Bada. Jadi waktu itu adalah hari ulang tahun Ryeowook, tahun 2006, cukup lama juga. Disitu Bada mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada Ryeowook, dan alhasil Ryeowookpun tersenyum malu disana. So cute ^^
Ohya, selain itu Ryeowook juga dikabarkan dekat dengan Luna f(x). Dalam sebuah tweetnya, ia pernah memuji Luna f(x) di panggung pertama musikalnya. Uuuhhhh~
12. Kim Kibum
Ini dia mantan kekasih dari Kibum oppa..
Katanya demi wanita ini, Kibum rela jauh-jauh datang ke korea dan membelikan wanita ini sebuah cincin yang harganya lumayan mahal. Padahal waktu itu dia tak mempunyai uang banyak seperti sekarang. Dan mirisnya lagi, ketika dia ingin memberikan cincin tersebut kepada kekasihnya itu, si wanita dengan polosnya meminta putus disaat itu juga.
Waaaahh..Cuma bisa elus dada yah ?
Kira-kira nasib mantan kekasihnya itu bagaimana yaa sekarang ? Secara Kibum kita ini kan sudah sangat terkenal sekarang. Hhmm..seharusnya dia menyesal ^^
13. Cho Kyuhyun
Nah yang terakhir ini baru suami dunia akhirat saya :*
Dia pernah dikabarkan dekat dengan salah satu member termuda SNSD, yah siapa lagi kalau bukan Seohyun. Banyak sekali yang suka membuat nama couple diantara mereka berdua, mulai dari nama SeoKyu, KyuSeo, dll. Dan jujur..saya benar-benar cemburu dibuatnya TT_TT
Dan inilah beberapa fakta diantara mereka : (Jika sudah tidak kuat, silahkan lambaikan tangan anda kkk~ XD)
1.Tipe wanita ideal Kyu adalah “Pure, Feminine and Smile Easily”
*Please jangan pernah sebut dia adalah Seohyun :(
2. Ada sesuatu yang bikin penasaran. Pernah suatu waktu, Kyuhyun bermain Starcraft @MBC dan dia memakai nama “SEO” sebagai ID nya *apa-apaan ini ?
3. Dan juga di salah satu artikel yang mengatakan kalau Kyuhyun tidak suka mendengar semua orang berbicara tentang SeoKyu ..
Kenapa ? Karena dia tak ingin banyak orang membashing Seohyun, dia sangat menghormati Seohyun.
4. Dibeberapa penampilan duet mereka juga pasti berpegangan tangan, dan Kyu juga pernah memegang pipi Seohyun saat duet bersama di SMTown live in LA 2011 *kumohon hentikan TT_TT
5. Sama-sama seorang magnae dari grup masing-masing.
6. Sama-sama memiliki nama belakang HYUN.
7. Sama-sama memiliki kulit paling putih di grup masing-masing (miss Henry)
8. Sama-sama berada diurutan ke-2 member paling tinggi di grup. Kyuhyun setelah Siwon (miss hankyung dan zhoumi) dan Seohyun setelah Sooyoung.
9. Sama-sama pendiam dan tidak hiperaktif di depan kamera kalau di acara resmi.
10. Keduanya merupakan murid pintar ketika di sekolah.
11. Sama-sama memiliki kemampuan vokal yang baik.
12. Di grup, keduanya sudah mulai menjadi lead dance.
13. Sama-sama merupakan tipe golongan A.
14. Ibu mereka memiliki dan bekerja di rumah mode (butik)
15. Di tahun 2010, keduanya sama-sama mengisi sountrack untuk sebuah drama.
16. Keduanya make gelang yang sama.. Atau hanya kebetulan ? *sudah..sudah..lambaikan tangan !*
Dan kepatah hatian para Sparkyu seperti sayapun belum berakhir (----_----- !!)
Kyu juga dikabarkan sempat dekat dengan Victoria f(x) bukan ? Inilah beberapa fakta diantara mereka berdua: (Sekali lagi saya ingatkan, jika kalian merasa tak kuat, silahkan lambaikan tangan. Atau bahkan lambaikan kaki ? #plaaakk)
1. Pernah menonton konser Sung SiKyung bersama.
2. Dibandara jalan berdampingan.
3. Di album Bonamana, Kyu juga mengucapkan “thanks to” ke victoria : …beast Jonghyun, Anak-palsu taemin, si aneh Yoona, Jessica, yang terbaik Victoria, Amber…
4. di salah satu acara kyu pernah bilang:
“menurutku, Victoria f(x) adalah wanita yg berbeda dari wanita lainnya. Dia memiliki kecantikan yang berbeda” *eommaaa..Kyu jahat TT_TT
5. Di Thanks to album pinocchio, Victoria memention Super Junior seperti ini “Asian Stars top Super Junior-sunbaenim dan juga penyanyi dance tampan, Kyuhyun-”oppa”.” *Aaaarrrgghh !!! >.<*
7. Dan terakhir mereka berdua adalah bintang video klip dari TRAX yg berjudul ‘ Blind’ , mereka berperan menjadi sepasang kekasih di MV tersebut *pingsan seketika !*
Ohya, selain itu Kyu juga pernah dikabarkan pernah jalan bersama dengan superstar Thailand, Kwan Usamanee. Banyak netizen Thailand bereaksi dengan berita ini, dan mengatakan akan merilis informasi lebih lanjut beberapa hari berikut nya. Beritanya mungkin tiba-tiba ada, tapi berita nya berdasar karena faktanya Kwan Usamanee pernah bekerja sama dengan Super Junior di CF 12 plus. Orang2 berkomentar tidak begitu khawatir dengan rumor ini karena adanya perbatasan perbedaan bahasa diantara mereka. Skandal ini membuat heboh di dunia cyber Thailand, dan mereka menunggu konfirmasi dari Kwan maupun Kyuhyun. Kwan pernah juga berpacaran dengan idola Asia lainnya, Golf Pichaya dari Johnny’s.
Tak hanya itu, ini dia yang diceritakan adalah mantan kekasih dari Kyuhyun. Cantik kah ? Kurasa tidak ! *sirik berlebihan*
Baiklah, sekian dulu postingan dari saya..
Semoga kalian yang membaca postingan ini tidak mendadak putus asa dan bosan hidup seperti saya TT_TT #plaaakk
Tapi tenang, sebagian postingan kedekatan mereka dengan beberapa wanita diatas belum tentu benar adanya.
Lagipula tidak ada salahnya juga kalau kita tetap mendukung apapun yang dilakukan oleh bias kita, termasuk mengenai hal percintaannya.
Mereka adalah manusia biasa yang juga butuh kehidupan normal seperti yang lainnya, dan kita sebagai fans hanya berhak mendukung dan mencintainya selaku idola saja, tidak lebih ^^
COPAS ? PLEASE TAKE CREDIT FROM THIS BLOG !
Gomawo ^^


cr :: http://jeanypicewantari.blogspot.com/2013/03/fakta-dan-rumor-member-super-junior.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar