Kamis, 23 Mei 2013

Apa Itu Ullzang ?


Ulzzang adalah 짱 (jjang): slang Korea yang berarti "terbaik." Ulzzang berarti "wajah terbaik" dalam bahasa Korea dan kata itu digunakan secara online dan dalam kehidupan nyata. Pada dasarnya, ulzzang adalah seseorang yang memiliki wajah yang sangat menarik, tetapi kebanyakan orang menggunakan istilah untuk menggambarkan orang-orang yang menjadi populer untuk penampilan. Ulzzang menjadi style yang telah diikuti berbagai negara seperti Amerika SerikatIndonesiaChinaKoreaMalaysiaAustralia, dan negara lainnya.
Ulzzang mulai di Korea Selatan. Banyak ulzzang wannabes dikirim ke gambar mereka di berbagai situs web, dan suara dan chatting dapat dilakukan pada banyak dari mereka. Kontes, baik online dan dalam kehidupan nyata, sering digunakan untuk memilih ulzzangs terbaik, tetapi Anda tidak perlu harus masuk atau menang. Beberapa ulzzangs Namun, tidak mengandalkan hanya pada internet. Sebagai contoh, beberapa telah mendapatkan popularitas di sekolah karena menarik. ulzzangs Namun, sebagian besar menggunakan internet untuk berbagi foto-foto mereka, dan itu adalah berapa banyak menjadi populer.
Yang paling terkenal ulzzangs dapat memperoleh status selebriti. Beberapa mungkin muncul di menunjukkan, majalah, dll Beberapa ulzzangs bahkan mungkin menjadi selebriti benar-benar dengan pergi ke akting, menyanyi, atau karir modeling.
Beberapa Ullzang

Setelah kita mengetahui beberapa Ullzang, manakah Ullzang Favorite kalian? aku Lee Kiseop dari U-Kiss haha gegara Eomma di facebook nih -,-" dan tentunya para Aliensku dong *lirik EXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar