Jumat, 31 Mei 2013

Anggota boyband dan girlband korea yang cocok jadi couple

Yoona snsd dan siwon suju
Aku suka banget kalau yoona itu di couplekan dengan siwon,walau dulu sempat ada gosip yoona dengan taekyon 2pm tapi kan sekarang taekyeon dekat dgn salah satu personil snsd yakni jessica.Aku memasangkan yoona dengan siwon karena alasannya oppa siwon pernah bilang artis yang mendekati karakter ideal wanitanya adalah yoona snsd.Dan kesamaan yang paling tak terduga adalah di snsd member yang berpenghasilan terbanyak adalah yoona dan di super junior adalah siwon.Mantap bangetkan si ganteng sama si cantik !! aku senang banget kalau mereka benar2 jadi couple....


Nickhun 2pm dengan Victoria f(x)
Nickhun 2 pm with victoria f(x)  aku suka sekali dengan pasangan ini,pertama kali aku menyukai pasangan ini adalah saat melihat We got Married.Di acara ini jalinan kasih mereka kita iri, keromantisan nickhun sikap manja dan hangatnya victori dan juga sikap manis manja nickhun juga, walau victori udah cerai dengan nickhun dlm acara we got married dan sekarang berpasangan yesung super junior dalam acara “best couple” tapi aku tetap suka dengan 2 sejoli menjadi sepasang kekasih..Duh khuntoria .....


Seohyun snsd dan jung jong hwa cnblue
Pasangan ini tidak beda jauh dengan nickhun dan victoria kedekatan dan jalin kasih di We got married membuat kita yang melihat meleleh. Apalagi sikap jung hwa terhadap seohyun kepeduliannya sampai buat lagu,duh!!! I like it.Jadi iri dengan pasangan ini berharap menjadi real ya....


Junhyung ‘Beast’ dan Hara ‘Kara’
Junhyung Beast dan Hara ‘Kara’.Sepasang kekasih ini, sangat aku suka banget.sebenarnya hubungan mereka ketauan kita tertangkap kamera saat sedang berkencan.Sepasang kekasih ini terlihat serasi keseriusan hubungan mereka dimana Junhyung sudah memperkenalkan Goo Hara pada keluarganya,yang paling mengejutkan ayah junhyung pernah menuliskan nama Goo Hara di papan tulisny.Sudah serius ya hubungan mereka.


Minhoo Shinee dan Krystal f(x)
Hah! Aku juga suka banget sama pasangan ini,mereka ketemu di dream team.Pasangan ini sangat cocok selain ganteng sama cantik terlihat banget kalau mereka saling membutuhkan buktinya“Tidak ada Minho Oppa, saya merasa sedikit kosong” kata krystal di dream team ketika minhoo (shinee) tidak datang.Walau sempat ada gosip kedekatan suzy miss a dgn minhoo shinee karena mereka sama-sama mengisi acara musik dan gosip kedekatan Minhoo dgn Yuri.Tapi aku suka dgn couple krystal dan minhoo.


http://fanni-myhome.blogspot.com/2012/05/anggota-boyband-dan-girlband-korea-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar