Jumat, 31 Mei 2013

Setelah Digosipkan Pacaran, Kini IU dan Eunhyuk SuJu Digosipkan akan Menikah!

Masih ingatkah dengan skandal yang melibatkan salah satu pentolan Super Junior Eunhyuk dengan solois IU? Rumor keduanya yang berpacaran merebak pada November 2012 setelah IU mengunggah sebuah foto dirinya bersama Eunhyuk yang terlihat sedang berada di tempat tidur ke akun Twitter pribadinya. Tentunya hal tersebut membuat publik heboh dan menjadi topik paling panas yang dibahas di berbagai komunitas online.
Setelah cukup mereda, kali ini rumor seputar Eunhyuk dan IU kembali merebak. Yang lebih parahnya lagi, rumor tersebut bukanlah lagi hanya sekedar rumor pacaran, tetapi rumor pernikahan. Pada Senin 27 Mei 2013, di berbagai komunitas online bermunculan kabar bahwa ada seorang penyanyi yang saat ini sedang membintangi drama populer akan menikah dengan seorang member boyband populer di bulan Oktober.
Dilansir Enewsworld, rumor yang berhembus mengatakan bahwa kedua public figure tersebut sedang berusaha untuk meyakinkan pihak agensi mereka masing-masing untuk mengizinkan pernikahan mereka. Bahkan berita seputar kehamilan dari hasil ‘kecelakaan’ pun juga ikut meramaikan rumor tersebut.
Dari ciri-ciri antara kedua idola K-Pop tersebutlah, publik langsung menyangkutkan dengan ciri-ciri dua nama sebelumnya yang pernah membuat heboh, yaitu IU dan Eunhyuk. Dengan berhembusnya rumor tersebut, nama IU dan Eunhyuk serta foto mereka berdua yang sempat diunggah Iu pun kembali menjadi topik nomor satu yang paling dicari.
Namun masih belum ada konfirmasi dari pihak terkait apakah kabar sungguh terjadi atau hanya isapan jempol belaka. Rumor antara IU dan Eunhyuk di tahun 2012 membuat banyak pihak heboh, bahkan membuat julukan ‘Nation’s Little Sister’ yang miliki IU digantikan dengan Suzy miss A. Namun Eunhyuk yang menanggapinya dengan santai malah bercanda dengan mengatakan ia merasa bangga dengan dirinya yang makin tenar setelah skandal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar