Jumat, 31 Mei 2013

Apa yang Dimakan Super Junior Ketika Sarapan?


Super Junior, yang baru saja kembali dari tur mereka di Amerika Selatan sebagai superhero, mengungkapkan apa yang superhero makan untuk sarapan!
Ryeowook berbagi di akun Twitter-nya, “Makan sarapan biasanya di antara idola kekekeke Selamat pagi ~ Donghae hyung dan bahkan Kangin hyung, semuanya terjaga. Aku akan makan dengan baik ^ ^. “Fotonya menunjukkan sarapan tradisional Korea, yang meliputi semangkuk nasi, pasta kedelai rebus, dan hidangan pendamping lainnya, yang biasa ia makan.
Dia juga terkejut melihat begitu banyak telur dalam kulkas. “Ketika ternyata pukul 8, aku bangun,,, Ah oh ㅠ ㅠ Karena aku lapar, aku pergi ke dapur dengan setengah tertidur .. Aku terkejut ㅠ AHK ~! Apa ini telur putih kekekekekeke ^ ^. Melihat betapa ini benar-benar mengejutkanku … aku tertawa terbahak-bahak sendiri> <Ini menarik “
ELF berkomentar, “Ryeowook makan dengan baik ~. Apakah kau menyiapkan makanan untuk hyungmu juga? “Dan” Ini terlihat lezat! Makan bersama. “
Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar