Sabtu, 22 Juni 2013

Sungmin jatuh di bandara Incheon?

Setelah bersuka ria di SS5 Jakarta, ELF mendapat sebuah berita buruk yang sangat mengejutkan (termasuk aku) Sungmin oppa jatuh di bandara.

Setelah terbang dengan waktu yang cukup panjang dari Jakarta menuju Korea Selatan, awalnya Sungmin terlihat keluar dengan mood bagus. Namun layaknya Super Junior yang selalu mendapat sambutan hangat dari ELF, hari ini mereka pun mendapat beberapa fans yang menjemput mereka di bandara. Namun sayangnya, kedatangan beberapa ELF yang mengambil foto mereka saat berada di bandara (mungkin) cukup dekat dengan Super Junior sehingga saat sebuah tutup lensa kamera seorang fans terjatuh. Tutup tersebut kemudian terinjak oleh Sungmin, dan menyebabkan Sungmin jatuh hingga ia membutuhkan sebuah gendongan dari security bandara. Saat itu Zhoumi dan Manager sempat membantu Ming untuk berdiri namun sayang Sungmin (sepertinya) tidak mampu berdiri.

Setelah melihat Sungmin yang jatuh hingga tak dapat berdiri, Manager dan member Super Junior pun sedikit kecewa karena kejadian ini. Padahal kaki Sungmin yang terluka akibat keseleo saat berlatih skateboard pun belum sembuh benar, hal ini ditilik dari Sungmin yang melakukan permintaan maaf untuk para ELF saat SS5 di Jakarta. Sungmin mengatakan bahwa ia tak dapat maksimal dalam penampilannya karena ia menahan sakit di kakinya.

Ini cukup menghawatirkan semua pihak karena Sungmin salah satu member mempunyai jadwal sangat (bahkan bisa dikatakan terlalu) padat. Sore ini pun ia sudah harus melakukan penerbangan ke Jepang untuk drama musikalnya.

Namun dari berita yang sudah beredar, sore ini Sungmin sudah kembali dapat berjalan dan melakukan penerbangan ke Jepang. Dengan senyum yang menghiasi bibirnya. Ia pun sempat berpesan bahwa ia baik-baik saja.

Dari kejadian ini mungkin kita semua dapat mengambil pelajaran ya.. Jangan sampai deh hal ini terulang lagi. cukup sekali ini. Mungkin terkadang kita memang butuh info juga dari Oppadeul, tapi ya jangan terlalu hingga justru nyakitin mereka. ELF sayang sama Super Junior.. Oppadeul juga sayang sama ELF kok. Jadi jangan justru nyakitin mereka yaa ;) kadang cinta yang berlebihan itu juga gak baik. Oppadeul juga butuh space.. :D

Buat Mingppa sayangkuuu~~. cepet sembuh sayang, stay healthy, keep smile, Love you oppa :* jangan pura-pura sehat hanya karna nggak pengen kita khawatir. istirahat yang cukup yaa ;) n sukses buat musical mu :* .. Big Love and Big Hug ..

Sungmin jatuh di bandara Incheon, kakinya terluka. dia tidak dapat berdiri, dan harus dibopong oleh sekuriti T.T
Sungmin terpeleset dan jatuh karena sebuah cover (pembungkus) kamera milik seorang fan.
ICN - omg when sungmin fellㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ http://twitter.yfrog.com/odehlfwj [cr:非非几]

Setelah jatuh, Sungmin diam di lantai selama beberapa saat dan tak bisa berdiri sebelum security guard menggendongnya ke dalam mobil. Manajer dan member SJ sangat marah karena kejadian itu T.T
ICN - omg when sungmin fellㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ http://twitter.yfrog.com/odehlfwj [cr:非非几]

And then.. Kyuhyun mengambil lensa kamera.
https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc1/389711_671548192871208_2140239011_n.jpg


Atas kejadian itu, tampaknya Manager dan member SJ sangat marah T^T
Hwaa, get well soon sungmin oppa :(
Cr: http://farenia137.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar