Rabu, 05 Juni 2013

Fakta EXO Wolf Part 2

Ini menyambung yang part 1 tadi chingu. Disini admin bakal ngasi fakta2 seputar MV Wolf yang mungkin di bahasan sebelumnya lupa belum ditulis, maklum yeee saking admin tercengang bengong liat videonya dan saking banyaknya member yang ternyata style-nya unik2 gue jadi kadang “meong Jihyo” sendiri, wkwk. Oke dah chekidot:
  • Kris pake gelang dari pengait zipper (apa yah ini bahasanya gue jadi bingung mau ngomongnya) kalo bahasa jawanya “leregan”, itu lho chingu pengait resleting yang buat tas. Dia pake aksesori ini pas kostumnya crem.
  • Luhan pake aksesori macem jepitan rambut yang ditata berkeliling jadi keliatan seperti bandana gitu chingu..wkwk. coba nanti dicek deh di MVnya. Atau ntar picnya bisa diliat di bawah postingan ini. Luhan makin feminine aje nih, wkwk.. *beli aksesori dimana buk? Ikut dong..* #apadeh
  • Kai pake aksesori di perut macem kayak buat pemenang tinju gitu chingu, haha.. sumpah ni aksesori anak2 EXO di MV Wolf cetarrr semua, interesting..haha..
  • Kalo anting mah banyak yang pake, ntar deh pic-nya bisa dilihat di bawah.
  • Pin chanyeol juga keren lho chingu, elegant.. *mupeng*
  • Oiya, lagu wolf ini dicomposed oleh Kenzie, Will Simms dan Nermin Herambasic. Keliatannya orang luar semua yah chingu. Setahu gue SM memang suka ngegandeng pencipta lagu luar untuk bb atau gbnya.. untuk dance juga kayak SHINee gue baca ada yang diciptain dancer jepang. Apapun itu yang penting makasih banget buat om2 semua yang udah nyiptain lagu sebagus Wolf. Lagunya daebak abizz.
  • Kalo yang di EXO K, makhluk jadi2an berwujud serigala *apadeh* yang nyelonong di awal MV adalah Chanyeol, di EXO M adl Kris. Yakin, persis. Kris dapet banget ekspresi wolfnya..garang abizzzz….
  • Di pipi atas sebelah kirinya Kris ada kayak cakaran bekas serigala gitu chingu..itu efek biar lebih kentara tema wolf-nya..daebak.
  • Gue jujur paling suka kostum wolf yang warna putih karena lebih enak diliat, terang benderang daripada yang warna2 gelap karena menurut gue malah kayak style preman ato genk motor, wakakakakak *peace
  • Chanyeol pake aksesori kalung yang kalungnya item tapi liontinnya panjang mirip gantungan hp. Wah gue jadi pengen ngejadiin itu gantungan hp..haha
  • D.o juga pake anting…. Di kuping kirinya.. tapi gue ga tahu itu permanen (emang ditindik ato cuma tempelan).
  • Entah ini memang sengaja konsepnya diselipi unsur tinju apa gimana tapi yang jelas tadi gue liat Kai pake aksesori pemenang tinju di perutnya sekarang gue liat SuHo pake sarung tinju warna merah putih.
  • Gue suka banget lirik SuHo yang “nunape situation ihae mothae mothae”..pas die bilang “situation” fluent banget chingu, English-nya bagus. Situation jadi bener karena dibaca sicuation kayak orang2 bule ngomong.
  • Gue annoying sebenrnya sama syal baekhyun yang kayak aksesori orang karaoke, putih tapi kayak bukan bulu jadi ga elegant, ga bagus..apalagi bajunya kayak daleman, tipis banget. Alamak…ini apa baekhyun keabisan baju yeee. *ngelus dada sambil liat baju Kris yang senantiasa keren* ~kok Kris (?)
  • Yakin. Persis. Ga salah. XiuMin kurusan. Hasil banget dietnya sekarang jadi kurus gitu..haha.
  • Asli gerakan “bikin telinga serigala” yang pas lirik “gurae wolf, naega wolf” lingering banget di otak gue..haha. apalagi ya “auuuuuuu” ala2 serigala malem jumat kliwon. Trademark dance wolf banget ga tuh chingu.. #nod
  • Oiya, ada gerakan “tukul arwana tepok tangan”, yang tangan mereka jadi kayak om tukul tepok tangan *gue yg ngeliat jadi tepok jidat*
  • Sukaa banget gue liat colour rambutnya SeHun.. berasa fresh..yuk warnain rambut kayak dia *bisikan random~abaikan*
  • Kalo yang kebagian nyakar2 ampe muncul bekas cakaran di screem di MV Wolf yang Korean Version Tao, yang di Chinese Version ini Kai.
  • Tao juga kayak Kris, total banget garangnya…sangar.. dasarnya Tao wajahnya plain aja udah garang apalagi tematik wolf..makin sangar, haha.
  • Gua masih penasaran apa ya tulisan di telinga Chen yang melingkar itu..sayang banget kecil jadi kagak nampak..ada yang tahu apa tulisannya? Kalau tahu bilang ke admin ya :D
  • Bener2 dah MV Wolf 12 jempol dah, keren banget.. dari segi kostum sama aksesori keren gilakk.. gue jadi pengen punya, hihi… OK deh chingu mungkin ini dulu, nanti insha Allah bakal gue lanjutin fact yang pas performnya baik di Inkigayo, Mubank, Mucore dan Mnet..

EXO_늑대와 미녀 (Wolf)_Music Video (Chinese ver.).mp4_snapshot_00.20_[1980.01.04_16.08.28]

















EXO_늑대와 미녀 (Wolf)_Music Video (Chinese ver.).mp4_snapshot_00.22_[1980.01.04_16.10.10]








EXO_늑대와 미녀 (Wolf)_Music Video (Chinese ver.).mp4_snapshot_00.23_[1980.01.04_16.10.59]








EXO_늑대와 미녀 (Wolf)_Music Video (Chinese ver.).mp4_snapshot_00.29_[1980.01.04_16.11.38]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar