Senin, 03 Juni 2013

[NEWS/BERITA] EXO COMEBACK RILIS TEASER 2 DRAMA VER. -REVIEW-

Siapa yang gak histeris liat Teaser EXO yang satu ini huh? Aku aja sampe meringis nontonnya.. T^T)9!
Apalagi Kai nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! OH GOD !! Itu bias gue ganteng bangett sumpeeeeehh :’) Apalagi Luhan bias kedua aku <3 <3
Oke kita mulai reviewnya^^
 Gambar
Jadi mereka pertamanya bergaya seperti ini nih -_- kok merasa cheerleader gitu sih ya? xixi. Nah kalian tau kan foto teaser mereka yang bergaya kayak pake baju basket gitu? nah itu karena mereka nge-dance version nya pake baju basket. Kalo kalian liat video teasernya pasti ketara kalo mereka pake celana basket yang pendek itu. Dan terus mereka juga pada pake topi (contoh: Chanyeol, Suho). Dan Kalo masalah foto teasernya Kai yang rambutnya kayak Jaden Smith itu karena di MV dia rambutnya kayak gitu (Waktu Dance Version). Tapi di MV dia lebih keyen dan kece :3
Sepertinya dance wolf ini bakal fenomenal deh, liat aja awalnya sampe kayakgitu! Smoga aja bisa kayak B.A.P One Shot deh yang dance nya cetarrr~~ *aminin*
Gambar
Kai adalah member pertama yang muncul di teaser ini, dia lagi gaya kayak serigala tuh wkwk. Dia memang tercocok deh act serigala :3 Dan kayaknya di leher Kai ada tato gitu bacaannya ada ‘by’. Tapi aku gak jelas liat tulisan tato ya di viedo itu.
 Gambar
Nah abis itu muncul Luhan dengan rambut blonde nya^^ Di DAHI kayak ada goresan luka gitu. Huu Aseloleee..dia ganteng banget *3*
Gambar
Terlihat di video itu dance version mereka dilakukan di latar yang ada lambang EXO nya^^ wah chukkae, baru kali ini yaa.. xixi.
 Gambar
Waduhh ininihhh.. Ada yang jealous??? KAI NYIUM SEORANG CEWEK ! Hosh, hosh. Tapi kalo aku sih gk jealous2 amat sih soalnya kan cuma acting.. Tapi jangan nyampe beneran-_- apa jangan2 ntar ada GB baru stelah SNSD vakum dan di GB itu ada cewek yang dicium Kai ini?? what?! jangan di kopelin em, plis. Nih, kalo kalian mau tau siapa cewek yang dicium Kai di Music Video Teaser Wolf ke 2 ini dia adalah Yoon Sohee, seorang Trainee SM. Bagi yang ngira dia 99 Liner itu salah! dia udah 97 Liner tau._.v Yah lumayan lah dia cantik. Kayaknya sih tinggi, soalnya aku liat fotonya di google kakinya jenjang banget deh ? Putih sih, entah seputih Sulli atau tidak? (NB: Sulli adalah artis SM yang paling putih)
>Gambar
Gambar
Gambar
 Gambar
Huhh, abis part ciam-cium ini ada part Kai dan Luhan lagi megang handphone dan itu daebakk bangetttts. Muka Kai nya keren banget dia serius gitu :3 Ya ampun pacar gue -_- Ceritanya si Kai sama Luhan musuhan. Kai adalah ketua geng EXO K dan Luhan adalah ketua geng EXO M. Kai suka sama cewek itu dan Luhan juga suka sama cewek itu. Akhirnya rebutan deh-_- *ya ampun kenapa gak ngerebutin aku aja -_- wkwk* Dan perebutan cewek itu menimbulkan konflik antar geng. Wohoho, seru kan? dukung mana? Geng nya Kai atau Geng nya Luhann? waks, tentu saja aku pilih pacar aku, Kai :p ya Luhan juga ganteng sih, tapi dia kan bias kedua :p
Gambar
Oh ya, tapi aku belum nemuin nih. Apa hubungannya ‘Wolf’ sama ‘Rebutan cewek’ dan ‘sekolah/basket’ ?? Apa jangan2 mereka itu silumann!?! Yaudah deh tunggu aja besok (30 May 2013) Besok kan Full MV nya keluarr^^
Ininih pendapat aku tentang masing2 member di MV Wolf ini:
1. Kai: Tambah ganteng, cool, macho, badguy
2. Luhan: Imej ‘Cantik’ nya mulai berkurang, gak kayak MV MAMA. Tapi aku suka kok, aku suka^^!
3. Sehun: Sangat colourfull, lia aja rambutnya warna-warni gitu. Waduhh, calon2 maknae menel :p ups… kidding aja kok Sehun^^  Kalo Sehun mah always ganteng ._.V
4. D.O: Aku bingung deh, hmm.. Soalnya dia gak banyak berubah. Tapi yang jelas dia makin dingin dan keren^^
5. Tao: Sepertinya kamu.. hmmm, ya imej seremnya mulai berkurang dan itu sangat BAGUS! aku gak suka liat Tao di History serem bangett >#<
6. Kris: I don’t know, he’s always cool everywhere and everytime.. And his style are never change._.
7. Baekhyun: Aku gak suka gaya rambut mu yang baruuuu!!! Dan kau tambah seramm, semoga di Full MV kamu jadi tambah unyu ya.. Baekhyun krg cocok dibikin jadi serem, dia cute + baby face sih ._.
8. Xiumin: TAMBAH GANTENG. SEKIAN
9. Chanyeol: BEHH >#< Ini mah tambah Cute, akhirnya ada kemajuan. Siapa nih mbak-mbak salon yang dandanin? tumben di MV dia bagus ._.v biasanya dia krg srekk kayak di MAMA. :)
10. SuHo: Asli Ho, kamu ngapain senyam senyum di Teasernya huh? ini judulnya WOLF, bukan Oh! plis deh.. :D Yang jelas Suho tambah angel. Angeeel banget mukanyaaa^^
11. Chen: Tambah ganteng aseli. SELAMAT CHEN KAU NAIK PERINGKAT DI URUTAN BIAS KU!! :p
12. Lay: LO DIMANA LAYY???!! GUE GAK NEMUIN ELO DI TEASER -_- GOSH PLIS DEH INI LAY NYA KEMANA._.V
Okehh, mungkin segini dulu Review aku… Mian aku gak sempet kasih poto masing2 member soalnya gak adli ada yang ketangkep kamera ada yang enggak. Sekian.
NO PLAGIATOR. SERTAKAN FULL CREDIT UNTUK COPYRIGHT! JANGAN ASAL COPAS SOALNYA INI KARYA ORANG^^ GAYA BAHASA DAPAT DI DETEKSI BLOG INI SUDAH MENGGUNAKAN PROGRAM ANTI COPYCAT ^^
GOMAWO ^^ RCL!! (READ, COMMENT, LIKE)
KOMEN YAA ^^


cr :: kpopsotoybanget.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar